Class Meeting Digelar, Ketua OSIS UPT SMP Negeri 32 Gresik Beber 9 Lomba Gali Bakat Siswa

Gresik, Spentiwa - Usai melaksanakan kegiatan Asesmen Sumatif Akhir Semester Genap tahun pelajaran 2022/2023, OSIS UPT SMP Negeri 32 Gresik gerak cepat menggelar perhelatan Class Meeting di halaman sekolah setempat. Perhelatan tersebut dijadwalkan mulai tanggal 16 hingga 23 Juni 2023. 


Ketua OSIS UPT SMP Negeri 32 Gresik, Muhammad Rizqi Alvin Maulana menjelaskan Class Meeting ini diadakan dalam rangka menjalankan program OSIS yang sudah diagendakan bersama pengurus OSIS beberapa bulan lalu. Menurut Alvin, sapaan akrab Muhammad Rizqi Alvin Maulana, tujuan kegiatan ini sebagai ajang hiburan dan relaksasi pasca ujian serta untuk melatih kerja sama. 



“Ada 9 jenis lomba dalam Class Meeting di tahun ini, makan kerupuk, tarik tambang, estafet air menggunakan sarung, estafet karet, estafet bola pingpong, kepruk air/kendi, MC, pidato dan adzan,” ujarnya Jum’at (16/06/2023).


Siswa asli Mojopurogede Bungah Gresik ini berharap kegiatan ini benar-benar mampu meningkatkan kekompakan, kerja sama dan dapat menyalurkan bakat terpendam para anggota OSIS. Atas nama OSIS, Alfin berterima kasih kepada para guru, karena kegiatan ini diakui Alfin tidak bisa berjalan lancar tanpa dukungan dan bimbingan para gurunya. 


Senada dengan Alvin, Waka Kesiswaaan Machzumi saat membuka kegiatan Class Meeting memberikan dorongan dan motivasi agar siswa UPT SMP Negeri 32 Gresik dapat meningkatkan kekompakan, kerja sama dan dapat menyalurkan bakatnya. Guru Bahasa Indonesia ini juga mengimbau agar kegiatan ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan keterlibatan aktif semuanya dalam kegiatan ini. (*Rifaus)

Post a Comment

أحدث أقدم