MPLS 2022/2023 Resmi Dibuka, Kepala UPT SMP Negeri 32 Gresik Ingatkan Ini kepada Siswa

Gresik - Kepala UPT SMP Negeri 32 Gresik Shoffan Al Qusyairy, S.Pd., M.M. secara resmi membuka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2022/2023 di halaman sekolah, Senin (18/07/2022).  




Prosesi upacara yang menandai pembukaan MPLS secara simbolis dilakukan dengan menyematkan tanda peserta MPLS kepada 2 siswa baru, Satria Mandala Putra dan Safina Maulida.




Shoffan Al Qusyairy, S.Pd., M.M. dalam sambutannya, menyampaikan selamat datang kepada siswa dari SD dan MI, yang baru saja bergabung dengan UPT SMP Negeri 32 Gresik.

"Hari ini merupakan awal tahun pelajaran baru, selamat datang anak-anakku. Hari ini sekaligus pembukaan MPLS, anak-anak akan mendapat materi baru, semoga materi-materi nantinya bermanfaat dan menambah pengetahuan baru," ujarnya.




Selain itu, Shoffan Al Qusyairy, S.Pd., M.M. mengingatkan siswa kelas 8 dan 9, dengan bertambah tingginya tingkat kelas agar bertambah tingkat kedewasaannya serta senantiasa mengayomi adik-adik kelasnya. Ia juga mengingatkan, kerapian dalam penampilan.

"Bertambah tinggi tingkat kelas, harus  bertambah tingkat kedewasaannya. Siswa di kelas tinggi harus mampu mengayomi adik kelasnya, juga rambutnya ditata, pakaiannya dirapikan," pesannya.

MPLS akan digelar selama 3 hari, mulai 18 hingga 20 Juli mendatang dengan materi Wawasan Wiyata Mandala hingga Cerdas Bermain Gadget. (Rifaus)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama