Vaksinasi, Siswa Dapat Motivasi dari Polisi

Gresik  –   Sebanyak 8 tenaga kesehatan dari Puskesmas Sidayu melakukan vaksinasi  bagi pelajar UPT SMP Negeri 32 Gresik, Sabtu (23/10/2021).



Vaksinasi bertempat di laboratorium IPA itu diikuti 160 siswa. Rinciannya, 158 siswa vaksin dosis kedua dan sisanya masih vaksin dosis pertama.



Kali ini merupakan vaksinasi dosis kedua guna mendukung persiapan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Sebelumnya, vaksinasi dosis pertama sudah dilakukan pada Kamis (23/09/2021).



Waka kesiswaan Misbahul Muhib mengatakan seluruh siswa diharapkan dapat mengikuti vaksinasi tahap dua ini, tetapi kenyataannya masih ada siswa yang belum vaksin tahap satu. "Untuk yang masih dosis satu, dosis yang kedua nanti bisa berhubungan dengan puskesmas atau tempat vaksin lain yang sesuai dosis dan jenis vaksin," ujarnya.



Sementara itu, disela-sela kunjungannya meninjau vaksinasi pelajar di UPT SMP Negeri 32 Gresik, Kanit Sabhara Polsek Sidayu Dedi Santoso memberikan motivasi kepada para siswa agar masuk menjadi calon anggota kepolisian seperti dirinya. Untuk itu, kata Dedi, siswa harus senantiasa belajar dan latihan. “Mulai kelas 1 SMA nanti kamu harus latihan fisik biar kuat,” tuturnya. (Rif)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama