UPT SMPN 32 Gresik Lantik Pengurus OSIS 2019 - 2020


UPT SMP Negeri 32 Gresik menggelar pelantikan pengurus OSIS periode 2019 - 2020 di lapangan sekolah, Senin (4/11/2019). Pelantikan berlangsung khidmat disaksikan ratusan peserta upacara.




Acara diawali dengan pembacaan SK kepengurusan oleh urusan humas, Kardiono, S.Pd., MM. Kemudian dilanjut dengan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh kepala sekolah, Drs. Sunarto.





Sebelum pengambilan sumpah, Drs. Sunarto memberikan pertanyaan kepada pengurus OSIS. "Sanggupkah kalian menjalankan kepengurusan OSIS dengan sebaik-baiknya?" tanyanya.





Menjawab pertanyaan itu, Pengurus OSIS serentak menyatakan kesanggupannya. Acara dilanjut dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara serta penyerahan bendera OSIS dari pengurus lama ke pengurus baru.







Di akhir acara, kepala sekolah bersama para guru dan staf bersalaman, sembari mengucapkan selamat kepada pengurus OSIS yang baru saja diambil sumpahnya itu.




Ditemui admin smpn32gresik.sch.id usai pelantikan, Nazurah Farhanah mengatakan dirinya bersama anggota OSIS siap mengemudikan OSIS ke arah lebih baik. Namun, ia mengharap dukungan semua pihak. "Dukungan Bapak/Ibu guru dan semuanya sangat kami harapkan, agar kami mampu mengemban tugas ini dengan baik," harap Zurah.







Sebelumnya, Ketua OSIS nomor urut 01 itu berpasangan dengan  Natasya Meisya Salsabilah memenangkan pilkasis dengan perolehan 53 suara, Sabtu (19/10/2019). Sementara itu, pasangan nomor urut 02 memperoleh 40 suara, disusul pasangan nomor urut 03 dengan perolehan 35 suara dan di posisi terakhir ditempati pasangan nomor urut 04 dengan perolehan 20 suara.  (Rifaus.Id)










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama