OSIS UPT SMP Negeri 32 Gelar Pilkasis 2019



Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) UPT SMP Negeri 32 Gresik akan menggelar pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS UPT SMP Negeri 32 Gresik periode 2019 - 2020 hari ini (Sabtu, 19/10). Sebanyak 4 calon ketua dan wakil ketua OSIS memperebutkan 170 suara pemilih dalam gelaran Pilkasis 2019. 







 Foto : Empat Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua OSIS





Ajang tahunan ini, menurut Machzumi, S.Pd., diselenggarakan dalam rangka membentuk karakter siswa agar mampu menerapkan kehidupan demokratis di lingkungan sekolah. "Anak-anak harus tumbuh berkembang dan dewasa dalam menentukan pilihan", kata urusan kesiswaan  itu.





Lebih lanjut, guru Bahasa Indonesia itu mengungkapkan keinginannya untuk memberikan pelajaran kepada siswa tentang usaha dalam hidup. "Kontestan harus menang dan kalah," ungkap pria kelahiran Wonokerto Dukun Gresik itu.





Untuk diketahui, proses penjaringan calon ketua dan wakil ketua yang dilaksanakan satu minggu sebelum pelaksanaan pemilihan mengerucut pada empat pasangan calon diantaranya Nazurah Farhanah - Natasya Meisya Salsabilah, Putri Ananda Rizkiyah - Yoga Agustia, Tazkiyah Abda Irfani - Sita Mutmainnah, dan Dwi Rahmi Amaliyah - Alvina Savira Navasari. 





Keempat pasangan calon siap mengemban amanat yang diberikan pemilih untuk satu tahun mendatang, siapapun yang terpilih nanti akan bekerja maksimal dan yang kalah mendukung sepenuhnya calon terpilih memajukan OSIS, seperti disampaikan salah satu pasangan calon dalam acara terbuka penyampaian visi dan misi, Kamis, 17/10. (Rifaus.id)











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama