Info Lengkap Patch 2.05 Dapodik

rifaus.com -- Sebagai operator Dapodik, tentu akan merasa bahagia membaca informasi berikut ini terkait perpanjangan batas akhir pengiriman dan release patch 2.05 Dapodik.  

Dengan adanya informasi ini, kita bisa menikmati  liburan sekolah dan tahun baru 2014. Informasi ini rifaus.com peroleh dari forum fb INFO PENDATAAN DITJEN DIKDAS, sebagai berikut.
1. bahwa batas akhir pengiriman data dapodik akan di perpanjang sampai dengan pertengahan bulan februari 2014 , surat resmi nya akan segera diterbitkan dan diedarkan masih di bgaian administrasi

2. updating aplikasi versi 2.05 dalam tahap testing, memastikan konsistensi data, penyempurnaan aplikasi dan sinkronisasi dalam hal optimalisasi waktu yg di butuhkan dalam sinkronisasi sehingga mempercepat proses pengiriman data.

3. PD dan PTK baru akan dapat di pindahkan ke tabel utama langsung dari "tabel penampungan sementara" tanpa harus sinkronisasi dulu di 2.05

4. release versi 2.05 akan kami segera informasikan di web infopendataan.dikdas.kemdikbud.go.id.

5. pastikan saja input data , dan validasi nya sudah OK sembari menunggu patch versi terbaru,

6. untuk tambah sekolah dan generate prefill sementara masih dalam perbaikan, segera setelah running, akan di folow up sesegera mungkin.

demikian informasi 19-12-2013 
NB :
1. Informasi Pendataan Dapodik,  klik SINI
2. Cek Data Dapodik Terkirim ke Server,  klik SINI
3. Forum Facebook Dapodik, klik SINI 
4. Download Aplikasi Dapodik dan Pacth 2.04 dst, klik SINI
Akhirnya, selamat menikmati liburan akhir semester ganjil 2013/2014 dan tahun baru 2014.

Post a Comment

أحدث أقدم