Daftar Calon Peserta Sertifikasi Pendidik Kab. Gresik Tahun 2013

Bagi seorang  guru menjadi calon peserta sertifikasi pendidik merupakan kebanggaan tersendiri. Baru calon saja sudah bahagia dan bangga, apalagi menjadi peserta dan dinyatakan lulus serta uang sertifikasinya cair. Bahagia dan bangga Plus-plus. (he..he..)

Sebelum lulus atau menjadi peserta sertifikasi pendidik, jalur yang harus dilalui diantaranya adalah menjadi calon peserta. Untuk melihat calon peserta sertifikasi pendidik kabupaten Gresik tahun 2013, silakan ikuti langkah berikut ini :
1. Silakan buka website resmi sergur dengan alamat http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
2.Buka KRITERIA
3. Klik PROVINSI, pilih dan klik JAWA TIMUR
4. Klik KAB/KOTA, pilih dan klik GRESIK
5. Klik Tampilkan
6. Setelah klik tampilkan, Anda akan memperoleh screenshot seperti di bawah ini :

(MAAF JARINGAN INTERNET LOLA, JADI BELUM BISA TAMPILKAN GAMBAR)

CATATAN KETERANGAN
Pada kolom paling kanan di website tersebut, terdapat kolom keterangan yang jika dilihat secara seksama terdapat beberapa keterangan sebagagi berikut.
  1. PLPG 2012.  Peserta bersangkutan adalah peserta UK 2013 yang merupakan peserta PLPG tahun 2012 tetapi  tidak lulus. Sistem secara otomatis memasukkan peserta yang tidak lulus PLPG 2012 tersebut kedalam database calon peserta UK 2013.
  2. UKA 2012.   Peserta bersangkutan adalah peserta UK 2013 yang merupakan peserta pendidikan dan latihan (Diklat) Pasca UKA tahun 2012 tetapi  tidak lulus. Sistem secara otomatis memasukkan peserta yang tidak lulus kegiatan diklat Pasca UK 2012 tersebut kedalam database calon peserta UK 2013.
  3. UKG Online 2013.  Peserta bersangkutan adalah peserta UK 2013 yang datanya murni dimasukkan dan diusulkan oleh Dinas Pendidikan setempat sebagai calon peserta UK 2013.
Semoga informasi ini bermanfaat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama