Padamu Negeri Kemdikbud Pindah Alamat http://118.98.222.83/, Tapi Masih Sulit Diakses?

Layanan SIAP PADAMU NEGERI merupakan sistem transaksi online program Pengelolaan Data SDM PTK dan Pemetaan Mutu Pendidikan periode 2013.Layanan ini terselenggara hasil dari kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan Telkom Indonesia (SIAP Online).

Dengan adanya layanan ini, kita tentunya baik operator atau admin serta masing-masing PTK disibukan dengan urusan NUPTK online. Online untuk verifikasi, pemberkasan, dan lain-lain yang berkaitan dengan NUPTK online tersebut.

Tidak ada program yang sempurna termasuk padamu.kemdikbud.go.id. Rifaus.com berkali-kali membuka situs tersebut belum bisa, maunya sih..rifaus.com mendownload formulir NUPTK tapi malah yang muncul adalah "The website padamu.kemdikbud.go.id does not exist or is currently not reachable. Here is a google-powered list of suggestions." hemm... membosankan. Hanya laman login http://padamu.siap.web.id/ yang lancar diakses.

Setelah http://padamu.siap.web.id terbuka, di sebelah kanan menu BERANDA, terdapat tulisan PADAMU NEGERI yang diarahkan ke alamat baru :


akan tetapi alamat berupa angka tersebut sulit diakses bahkan sampai saat ini tidak bisa diakses, kenapa? rifaus.com juga tidak tahu, kita tunggu saja mungkin masih perbaikan menunju kesempurnaan PADAMU NEGERI.

Semoga program PADAMU NEGERI ini dapat berjalan dengan lancar seperti semula.

Post a Comment

أحدث أقدم